Rabu, 08 Oktober 2008

tidur

masalah terbesar yang aku harus hadapi dan pecahkan saat ini adalah manajemen waktu tidur.
semenjak bulan puasa, waktu tidurku telah berubah total.
manusia biasa dan normal akan mulai berangkat tidur pada jam 9-an.
tapi, aku akan mulai ngantuk setelah mendengar adzan subuh.
aku sendiri bingung harus bagaimana dengan pola hidup seperti ini?
banyak kerugian yang aku terima sebagai imbal balik dari perubahan pola tidur semacam ini.
pernah suatu waktu, aku terlambat menemui dosen pembimbing skripsi ku, padahal kita sudah membuat janji bertemu.
dan yang terakhir adalah yang terjadi pagi ini.
tadi malam aku secara tidak sengaja (walaupun telah bilang Insya Allah) menyanggupi permintaan temanku untuk mengantarnya job interview.
dan ternyata aku susah tidur hingga ba'da subuh.
pagi hari berlalu, dan saat siang hari menjelma aku bangun dan mendapati banyak missed call di layar hape ku.
ampun.....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

makanya fuk
jangan mudah mengucap janji
janji tuh ditagih sama yang punya empu
ampe akherat
ga akan masuk surga orang-orang yang tidak menepati janjinya sendiri
udah tau g bisa bangun pagi
eh masih ngasih janji
pake insyallah lagi
jangan suka bawa2 nama pemilik dunia akherat
kalo bilang cuma gara2
ga enak
ya namanya bukan temen
ato mang belom bener2 temen????

beruk-kunyuk mengatakan...

aku akn ga janji
aku bilang insya Allah
niar jg dah bilang sblmny kalo dy mo telp ato sms aku
kalo ternyata aku ga respon, dy mo brgkt ma yg laen
Insya Allah pun sengaja aku pilih untuk menjawab coz aku takut takdir ga berpihak ma aku
no one knows bout his/her destiny
sapa tau aku dah disholati waktu niar telp aku?
sapa yg tau?
temen ato ga tu subjektif
di dunia ini ga ada yg pasti
aku nulis blog ttg tidur ini tujuannya untuk menjelaskan keadaan ku
kalo ternyata tulisan ini ga cukup mengeksplanasikan kondisiku, mohon maklum
medianya dan kapasitasnya kan terbatas