Minggu, 05 Oktober 2008

dangkal

hari ini aku menjadi lebih hidup. setelah sekian masa, hari ini aku bisa menyaksikan kebersamaan dalam keluargaku. kepingan hidup keluargaku memang tidak terangkai dengan sempurna, tapi dengan didasari rasa syukur dan ikhlas akau bisa cukup menikmati keadaan ini. tapi pembenahan perlu aku lakukan di beberapa sisi hidupku. seperti misalnya penggunaan bahasaku yang aku baru sadari ternyata selama ini bahasa yang aku gunakan terlalu dangkal dan tidak memiliki arah. aku harus merubah itu. terlebih lagi setelah aku membaca salah satu karya tulis seorang teman baru siang ini. secara gamblang dia bisa menyampaikan apa yang menjadi buah pikirannya dengan menggunakan bahasa yang cukup di berbagai segi serta dengan menggunakan petunjuk arah yang jelas. mungkin dari sini aku ingin berusaha untuk menjadi lebih baik lagi, tarutama dalam kehidupan yang sampai saat ini menjadi beban pikiranku. semoga di hari nan fitri ini, segala dosa dan kekhilafan yang pernah kulakukan terhapuskan di mata Tuhan. Amin!

Tidak ada komentar: