Minggu, 16 November 2008

pak fuad

alhamdulilah...
hari ini aku merasa sedikit lega, karena kebodohanku dalam menyusun dan menulis skripsi telah dikoreksi oleh pak fuad.
beliau telah membuka mata dan telingaku untuk lebih memahami apa yang aku tulis.
dari awal aku memang merasa ada yang salah dengan tulisan ku itu.
minggu pagi ini aku berangkat dari jember menuju bondowoso.
di sanalah kediaman pak fuad berada.
setelah nyasar2 bergembira bersama nda, akhirnya ketemu juga.
dengan bimbingan dari disty, kami menuju rumah beliau.
tanpa harus menjelaskan secara detil, pada akhirnya kami merasa di perbaiki paradigma kami dalam memahami tulisan kami sendiri.
thanx so much Mr. Fuad.
you are so nice and kind lecturer.
hup I can come to your hum l8er.
amien...

2 komentar:

Niar mengatakan...

hehehe, alhamdulilah...
aku juga ikut senang fun...
pak Fuat emang baik ya

Anonim mengatakan...

alhamdulillah...
inilah pencerahan yang sebenarnya