Kamis, 25 September 2008

Korupsi Kok Bangga...

Ada pejabat indonesia berkunjung ke china dan bertamu ke rumah pejabat cina.

Indo : "Rumah lo bagus banget!! Gaji elo kan ga segede gini, gimana lo bisa bangun rumah sebagus ini?"

China :"ikut gua ke balkon.Liat tuh jembatan (nunjuk jembatan)"

Indo:"emang kenapa tuh jembatan?"

China :"10% dana tuh jembatan masuk ke kantong gua makanya gua bisa bangun rumah keren kayak gini."

Sebulan kemudian gantian pejabat china yg dateng ke tempat si pejabat indonesia. China kaget ,

China : " gila rumah elo bagus benget padahal gaji elo kan lebih kecil dari gua"

Indo:"mau tau? ikut gua ke balkon. Liat tuh bendungan!! "

China bingung, "Mana bendungannya? "

Indo:"emang kaga ada, kan dana bendungannya masuk kantong gua semua, jadi kaga gua bangun". Gubrak..

Tidak ada komentar: